[FF-Drabble] Unreadable Feeling (Sequel of The Mask)

Tittle: Unreadable Feeling

Author: Clora Darlene

Genre: Romance

Rating: PG-13

Cast: EXO-M’s Kris Wu & GG’s Im Yoon Ah

Author Note: Idenya tiba-tiba dateng dan saya express sekali menyelesaikan FF ini. Mian kalau mengecewakan T^T Dan maaf karena no poster._.

Sequel before: The Mask

Already published/posted on YoongEXO

Disclaimer: Pure mine. Okay.

***

Tiga tahun kemudian.

Laki-laki beriris pure hazel itu menatap bayangannya di sebuah cermin besar yang menampilkan sosoknya full body. Ia sudah siap dengan tuksedo putihnya. Rambut pirangnya tersisir rapih.

Ia segera memasang lensa kontak pearl gray-nya. Sekali lagi, ia harus menutupi mata aslinya. Dan iris pure hazel itu redup.

“Kris?” Laki-laki itu berbalik setelah seorang perempuan memanggilnya. Sebuah senyuman terkembang di wajah tampan bak modelnya.

“Hey, kudengar kau ke tinggal di Cina saat ini” Ucap Kris lalu melangkahkan kaki jenjangnya, menghampiri sosok perempuan yang baru saja menutup pintu. Laki-laki itu berjongkok, menyetarakan tingginya dengan seorang anak kecil bergaunpink. “Kau pasti Lauren Xi”

“Dia pemalu” Ucap Im Yoon Ah- perempuan yang mengenakan gaun putih satin.

Kris mengangguk. Matanya menatap dalam iris cokelat damai milik Lauren Xi. “Dimana Luhan?”

“Dia ada di luar” Jawab Yoona. “Ayolah, sebentar lagi kau akan menikah”

Kris tertawa lalu bangkit, menatap Yoona. “Kau sudah punya anak dan aku baru menikah”

Yoona meninju lengan Kris pelan. “Berikan aku keponakan yang lucu”

“Laki-laki atau perempuan?” Kris menaikkan alisnya.

“Hm,” Yoona terdiam sejenak. Menimbang-nimbang. “Laki-laki!”

“Akan kutanyakan pada Jessica nanti” Kris tertawa kecil.

Oh, astaga. Betapa rindunya ia akan sosok perempuan itu. Sesosok Im Yoon Ah. Dan bahkan saat ini ia telah melihat keturunan Yoona dengan mata kepalanya sendiri.

“Setelah kau menikah nanti, apa kau akan menetap di Seoul? Atau kembali ke Cina?” Tanya Yoona, membangunkan Kris dari lamunannya.

“Aku akan menetap di Kanada” Kris tersenyum simpul. “Dan mungkin tidak akan kembali ke Cina ataupun Seoul”

“Jin..jayo?!” Mata Yoona sedikit membelalak lebar.

Kris menaikkan kedua pundaknya dengan sebuah senyuman kecil. “Ne. Kau harus ke Kanada untuk bertemu denganku. Jangan lupa bawa keluargamu” Kris tertawa mengejek.

Yoona mendengus pelan lalu ikut tertawa. “Aku tidak akan melupakan mereka. Mereka adalah bagian dari diriku”

Dan kau juga akan tetap menjadi bagian dari diriku. Apapun itu, setiap nafas yang kuhembuskan selalu ada namamu. Sampai kapanpun.

“Tidak mau memelukku? Ayolah, sebentar lagi aku akan menikah” Kris tersenyum mengejek lalu merentangkan kedua tangannya.

“Oh, baiklah” Yoona memutar kedua bola matanya lalu memeluk Kris hangat.

Pelukan itu. Rasa nyaman itu. Yoona merindukannya.

Yoona merindukannya.

Yoona merindukan seorang Kris Wu.

Dan pelukan dimana ia ada di dalamnya saat ini, seakan-akan terdapat Oh Sehun. Kehangatan yang sama seperti kehangatan yang seorang Oh Sehun berikan padanya. Dulu.

“Kau harus menjaga Jessica, kau tahu” Gumam Yoona- masih dalam pelukan Kris.

Kris mengangguk. “Aku akan menjaganya. Sepenuh hidupku”

Oh, tidak. Yoona tidak ingin melepaskan pelukannya. Tidak. Jangan.

Yoona melepaskan pelukannya lalu tersenyum lebar. Air matanya rasanya ingin menyeruak keluar dari mata madunya. “Aku tunggu kau di luar”

“Baiklah” Kris tersenyum lebar.

***

            Yoona menepukkan kedua tangannya. Bersorak saat mempelai laki-laki itu mencium si mempelai perempuan.

Ada rasa sakit di dalam hatinya yang paling dalam. Sakit itu ada. Sakit itu nyata. Dan dia merasakannya saat ini.

Yoona menggigit bibirnya dengan kencang, menahan air matanya jatuh. Walaupun akan aneh terlihat, tapi itu yang ia rasakan. Ia sendiri juga bingung dengan perasaannya. Perasaan yang tidak dapat dibacanya. Yang tidak dapat ia mengerti.

Ada apa dengan hatinya yang terasa sakit?

Kenapa hatinya merasa sakit?

Apakah ia boleh merasakan sakit itu?

Yoona menghembuskan nafas panjang. Iris madunya tersenyum.

Kris Wu bahagia. Dan itu cukup untuk seorang Im Yoon Ah. Di atas segala perasaan yang ia rasakan untuk seorang Kris.

END

Advertisements

32 thoughts on “[FF-Drabble] Unreadable Feeling (Sequel of The Mask)

  1. Sequelnya koq sungguh menyakitkan thor…..
    Aku kira luyoon bakal cerai terus yoong eonni nikah sm kris…..

    Ditunggu ff yg laen…..
    Fighting

    Like

  2. ini udah end ya eonn?
    penginnya sih ada lanjutannya lagi terus si yoona bakal balikan ama si sehun.

    oke, keep writing ya eonn..

    Like

  3. Sequelnya begini banget eon:””” kenapa yoona sama kris nya gak disatuin aja coba:””” kan jadi nyesek;””” apalagi yang jadi pasangannya kris itu sica;”””
    Mau sequel lagi eon;””” pplisssss, butuh banget, lebih dari sekedar butuh malah;””
    Pokoknya mau kapan itu dibuat sequelnya lagi, aku tetep nunggu kok;””

    Like

  4. eh? pendek banget thor aku kira masih panjang, aku kira ntar Kris nunjukin dirinya sebagai Sehun, lelah menjadi seorang Kris kemudian jujur kepada yoona kalau dia Sehun. tapi ternyata mereka ga nyatu yaah nangis lagi deh. abis baca the mask di exoshidae aku langsung mampir kesini baca sequelnya. keep writing thor!

    Like

  5. ya ampun..ada sequel tapi kenapa nyesek thor…sungguh..Kris aj belum bilang ke Yoona k’lo dia Sehun..dan dia ternyata nikah sma Jessica..
    Aku pikir mereka bkal bersatu tdi…hiks.
    Ya sudah lah thor..cerita ny tetep bgus ko…Fighting!

    Like

  6. Kata katanya menyentuh 🙂 dan menurut aku jalan ceritanya bagus,biarpun kedua tokoh tidak bersatu,namun perasaan mereka masih tetap ada… 🙂

    Hebat chingu,ff kamu selalu keren 😀
    Tetap semangat nulis,hwaiting! 🙂

    Like

  7. Nyesek tau nggak thor 😥
    maaf ya bari comment, nyari nyari blog lain, dapatnya blog kamu.
    Kata katanya itu loh, uuh 😦
    Ditunggu yaa ff lainnya. Tapi jangan sad ending terus napa thor 😥

    Like

  8. Knapa?
    Knapa mreka ga bsa bersatu?
    Knapa mreka hrus berpisah
    Knapa?
    Maa jihad nyesek ajja nih
    Tpi ga apalah mreka udah mnemukan kbhagiaan mereka sndiri” yahhh walaupun ga bersma

    Like

  9. Yaa… Kok gini jadinya, dan saya masih pengen sequel lagi 😅aku jadi makin sedih lhoo.. Siapa mau tanggung jawab bikin aku bersedih bersuram durja??
    Kris(sehun) gak jadi nikah, yoona ketemu kai suho dan chanyeol. Terus ada yang kelepasan ngomong sehun masih hidup,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s