[FF] TAKE ME (I’M YOURS) (Teaser)

Tittle: TAKE ME (I’M YOURS) (Teaser)

Author: Clora Darlene

Rating: PG-15

Length: Chapter? We’ll see ya 😉

Genre: Romance

Quote: We don’t deserve love.

Disclaimer: Mine.

Author Note: Tumben banget ini buat FF pake teaser-teaseran segala-_-Maaf ya kalo ini teaser gagal banget. RCL guys! Mwah!

Poster: Big thanks to Ka Rindra (http://icesehun.wordpress.com/) ❤

***

            “Aku tidak meminta cintamu”

***

            Aku lebih dulu mencintainya. Tapi dia lebih dulu mencintai orang lain.

***

            “Perkenalkan, ini Seohyun, adikku. Seohyun-ah, ini Sehun”

            “Annyeonghaseyo, oppa”

            “Annyeonghaseyo, Seohyun-ah”

***

            “Kita pernah bertemu sebelumnya?”
“Benarkah?”

            “Kau ingat perempuan yang kau tolong di halte bus saat hujan? Sekitar lima tahun lalu”

            “Ya”

            “Perempuan itu adalah aku”

***

            Dia tidak melihat cintaku. Tidak. Dia tidak merasakannya.

***

            “Wow, kau lebih cocok menjadi seorang arsitek”

***

            “Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Tetapi setiap Hari Kamis kau akan pulang jam 8, dan hari lainnya kau akan sampai rumah jam 6”

            “Kau menghafal jadwalku dengan cepat”

            “Jadi apa yang terjadi pada seluruh Hari Kamis-mu?”
“Mau berjalan-jalan?”

***

            “Kukira dengan menerima pekerjaan ini akan membuatku merasa aku adalah seorang yang baik, karena aku berdiri untuk melawan kejahatan. Memusnahkan mereka yang seharusnya tidak ada. Tapi, semakin lama, aku terlihat sama saja seperti hal yang kumusnahkan”

***

            “Kejadian itu sudah terjadi sangat lama. Aku kabur dari rumah dan semenjak itu mereka tidak pernah melihatku lagi. Aku menyembunyikan diriku sendiri”

***

            Kurasa aku sudah lelah memercayai cinta.

***

            “Mungkin kau bisa menjadi chef”

***

            “Bisakah aku tidur denganmu? Kau mendesign kamarku terlalu luas”

            “Masuklah”

***

            “Sehun?”

            “Hyung”

***

            “Bunuh aku, bukan dia”

***

            Orang seperti kita tidak pantas akan cinta.

Advertisements

13 thoughts on “[FF] TAKE ME (I’M YOURS) (Teaser)

  1. Wiih, dari judul & teasernya kok dug-dugan ? #abaikan

    Thor, lain kali ntar buat FF YoonHun yang comedy donk ^^ bosen yang angst/sad melulu 😦 kan jadi habis nih air mata #avaan.

    Thor, request yang funny. bakal aku coment, 😀

    Ditunggu nih ff yaa 🙂 🙂

    keep writing author yang imut 🙂 😉

    Like

    1. Halo kathleenyoona 🙂
      Kalau comedy aku bener-bener gak bisa jamin. Soalnya (menurut aku) bikin FF comedy itu susah banget. Apalagi ditambah aku garing begini-_- Jadinya bener-bener masih ragu bisa apa enggak buatnya 😐

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s