[DRABBLE] ON THE PHONE (KRIS-JESSICA Version)

On The Phone (Kris-Jessica Version)

written by

Clora P. Dalene

starring

Jessica Jung Sooyeon | Wu Yi Fan

Romance

PG-15

Drabble 

***

Perempuan itu berdiri di balkonnya. Tangannya sibuk memegangi ponsel yang ia tempelkan di telinganya, menunggu nada sambung sejenak lalu seseorang di ujung sana mengangkat.

Hei?

“Bagaimana bisa? Bagaimana bisa kau menggugat agensimu sendiri?! Tidakkah kau memikirkan members EXO yang lainnya?! Tidakkah kau tahu seberapa terpuruknya mereka sekarang dan mencoba kuat?! Tidakkah kau tahu?! Jawab aku!” Perempuan itu setengah membentak. Air matanya jatuh setitik membasahi pipinya.

Laki-laki di ujung sana tidak menjawabnya.

“Kris, jawab aku. Apa sekarang kau bisu bahkan untuk menjawab pertanyaanku saja kau tidak bisa?!” Jessica memegangi dadanya. Rasa sakit itu tiba-tiba meluap dari dalam tubuhnya dan tumpah begitu saja. Kakinya bergetar pelan, terasa goyah untuk menompang tubuhnya.

“Kau bilang kau akan menemaniku syuting ‘J&Kepisode pertama dan sekarang kau pergi entah kemana bahkan aku tidak tahu sama sekali keberadaanmu! Eodisseo, Kris Wu-ssi?! Answer me, please!” Jessica mengerang keras.

Ia sudah tidak bisa menahan kekhawatirannya sejak 15 Mei lalu―sejak pertama kali ia mendengar kekasihnya as known as EXO-M Kris menggugat SM Entertainment, agensi yang menaungi mereka―dan kekhawatirannya itu meluap sebagai sebuah amarah yang merindukan laki-laki Cina-Kanada berperawakan tinggi itu.

Jessica mendesah dalam tangisannya. “Kau berpikir ini sebuah lelucon? Ini sama sekali tidak lucu”

            Oh, ayolah, berbicara. Perempuan ini merindukan suara berat itu!

            “Maafkan akuAkhirnya laki-laki di ujung sana memberikan responnya. Ia tidak kuat mendengar rintihan tangisan Jessica yang tak berujung.Maafkan aku

            “Kembalilah, kumohon. Jebal” Jessica memegangi besi pembatas balkon, mencengkramnya dengan kuat seraya keseimbangannya menurun drastis.

            “Untuk saat ini aku tidak bisa kembali. Tapi aku akan kembali, secepat yang kubisa

            “Sekarang, kumohon. Kembalilah sekarang…” Suara Jessica menyerak. Sepertinya Pedang Damascus itu menusuk pusat dirinya.

            “Aku mencintaimu. Apa kau dengar aku, Sooyeonnie?

            Jessica tidak dapat berkata-kata. Bibirnya terasa kelu dan dingin dalam sekejap. Ia kehilangan nafasnya untuk beberapa detik terakhir tadi.

            “Aku mencintaimu. Maafkan aku. Jangan melakukan hal ceroboh selama aku tidak ada di sebelahmu

            Tit…Tit…Tit….

            Jessica menggenggam ponselnya dengan erat. Kakinya sudah terasa goyah dan cengkramannya pada besi pembatas tidak berarti apa-apa. Ia terjatuh, terduduk di atas dinginnya lantai marmer dengan rintihan yang semakin keras. Tangan dinginnya memegangi dadanya―sakit sekali.

END

8 thoughts on “[DRABBLE] ON THE PHONE (KRIS-JESSICA Version)

  1. Kyaa!! Pertama liat berita kris yang aku pikirin adalah ini coulpe :&
    nyesek,tambah galau aja ini eonnie.seperti biasa ff mu selalu bagus.(Aku belum baca ff senamu lagi ).#plak.
    Figthing =)))

    Like

  2. Hai eonni~~

    First kenalan dulu ya? Aku Siichan, salam kenaal~~. Sebenernya aku udah lama ke wp ini, tapi berhubung dulu gak punya wordpress *baca: lupa password*, jadi terpaksa jadi sider T^T.

    KRISSICA! Huhu aku kirain eonni cuma cinta YoonHun aja, ternyata… Sakitnya disini loh /nunjuk dada/.

    Aih, takut jadi spam. Dada eonni~ /dadahcantik

    Like

  3. aku rasa ff KrisSica ini berhubungan satu sama lain, jadi aku mau baca dari awal hehe 😀 Oh, jadi gini awal ny, Kris yg tiba-tiba menghilang. Dan jessica, dia marah-marah kaya gitu juga pasti khawatir kan? Kasian jessie 😀

    Like

Leave a Reply

