THE END

“THE END”

By

Clora Darlene

Starring

Jessica Jung | Kris Wu

Length | Rating | Genre

Ficlet | PG-15 | Romance

            “Dia tidak berkencan dengan Xu Jinglei. Dia berbohong kepadamu, Jessie”

Jessica mendengus. “Bullshit

Sudah cukup sampai sini.

Tidak ada lagi.

Dia tidak akan pernah percaya apapun yang berbau sosok Cina-Kanada itu.

Di dalam genggaman tegasnya ada ponsel emasnya. Layarnya menampilkan dua buah foto yang dijadikan satu. Foto Kris, singkatnya. Foto Kris yang sedang bermain basket dan diupload oleh Xu Jinglei, panjangnya.

Rahang Jessica mengeras mengikuti genggamannya yang semakin kuat pada ponselnya. Mengatakan kepada dirinya sendiri untuk menjadi kuat―untuk beribu kalinya―di atas hal yang sama.

Fokuslah, Jess. Dia membuangmu. Batin Jessica pada dirinya sendiri.

Ponselnya bergetar, membuat Jessica meliriknya. Oh, nama itu kembali tertera. Jessica menghela nafas, lalu berdehem―tidak ingin terdengar lirih di telinga laki-laki itu.

Yoboseyo?”

Jessie?

“Ada apa, gege?” Tanya Jessica. Ada Zhang Wei di ujung sana.

Ini mengenai Kris. A―

“Berhentilah, gege” Potong Jessica. Terdengar tegas dan dingin. Kini, seorang Jessica Jung juga menginginkan hal ini berakhir. Sekarang juga.

            “Berhentilah, gege” Potong Jessica di ujung sana, membuat Zhang Wei menutup mulutnya.

Wae, Jessie?”

Seharusnya aku yang bertanya seperti itu. Wae, gege? Kenapa gege terus memberitahuku mengenai keadaan Kris di saat aku sendiri bahkan tidak ingin mendengar namanya?”

Zhang Wei kaget, akui saja. Perempuan yang biasa ia kenal dengan sikap kekanak-kanakannya itu berubah menjadi seseorang yang dingin dengan nada tajam. Seseorang yang belum pernah ia ketahui sebelumnya.

Sudah kukatakan, tidak ada gunanya memberitahuku

“Apa kau masih marah karena Kris berbohong kepadamu?”

Aku tidak memiliki waktu untuk memikirkan kekasih orang lain

“Apa?” Nada Zhang Wei meninggi. “Kri―”

Jangan menyebut namanya” Potong Jessica tegas.

“Ada apa denganmu, Jessie?”

Apa gege hanya menelponku hanya untuk mengatakan hal ini?

“Kris tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan Xu Jinglei, ketahuilah!” Zhang Wei mencapai batas maksimalnya. Perempuan ini terlalu dingin untuk kembali dihangatkannya.

Ada atau tidak ada hubungan di antara mereka bukanlah masalahku. Jadi berhentilah―

“Lalu bagaimana dengan hubunganmu dan Kris?!

Di antara diriku dan Kris sudah tidak ada hubungan apapun dan tidak akan pernah ada lagi! Jadi berhentilah memberitahuku apapun yang bersangkutan dengannya, gege! Aku tidak peduli jika dia berbohong, berkencan dengan Xu Jinglei di lapangan basket, kehilangan berat badan atau overdosis karena vitamin yang dia minum,

Zhang Wei terdiam. Mulutnya terkatup rapat sekali. Seorang perempuan di ujung sana―yang baru saja mengungkapkan keseluruhan apa yang ada di dalam dirinya―bukanlah Jessica.

Zhang Wei tidak mengenal perempuan yang sedang ia telpon saat ini.

Jessica Jung yang ia kenal adalah seseorang yang akan mempertahankan Kris. Dalam keadaan apapun. Zhang Wei tahu akan hal itu dengan baik―mata Jessica terlalu mudah untuk dibacanya saat sepasang iris gelap itu menangkap sosok Kris ataupun sedang berbicara mengenai laki-laki itu.

Aku tidak akan pernah peduli lagi

Dan sambungan itu terputus. Jessica memutuskannya sebelum Zhang Wei sempat menghela nafas. Ia kembali menurunkan volume ponselnya―well, Zhang Wei menggunakan speaker mode saat menelpon tadi. Zhang Wei lalu memandang seorang laki-laki yang duduk di sebelahnya sedari tadi. Seseorang yang sebenarnya memintanya untuk menelpon Jessica. Seseorang yang mendengarkan seluruh percakapan Zhang Wei dengan perempuan Amerika-Korea itu.

“Aku hanya ingin mendengar suaranya” Ungkap Kris Wu.

THE END

Advertisements

10 thoughts on “THE END

  1. KAK CLORAAAAAAAAAAAA

    OMG OMG INI PASTI SEQUEL PESENAN AKU KAAN? /gr. Ah by the way makasih udah di accept ^^.

    KYAAAAAA KRISSICA KENAPA TSUNDERE GITU SIH ELAH BIKIN GEMES AJA ToT /sesaatkemudiandigampar/.

    Like

  2. Akhirnya wp mu unprotect juga (。∩_∩。)

    Bagus Jessie emang harus tegas. Kris nya ajj yang aneh! Plin plan banget.

    Welcome back clora..
    Semangat buat lanjutin karya2mu yang msh ketunda.
    Take me (I’m Yours) nya kapaaaann (⌣́_⌣̀)

    Like

  3. wow krissica. aku suka. semangat ya buat ff yang selanjutnya kak
    ditunggu yg tmiy nya hahaha dan juga sequelannya.
    aku pengen bgt baca ff baekyoon buatan kamu kyk yg save you, the simple thing, sama lytd.
    buat dong kak.. lupain status baekyeon dulu aja haha, kan ff…

    Like

  4. Uh! Kata2nya Jessica mak Jlebb!! Banget..
    Dan Kris juga menyentuh.. Hanya ingin mendenger suaranya saja.
    Hueee.. Pengen mewek.
    Lagian kenapa dulu Jessica di buang begitu saja. Kenapa bohong segal. Kenapa tidak menghargai usaha Jessica untuk melihatmu yg ad di Praha. Kn jdi sakit hati jessicanya. Lanjot lah lanjot..

    Like

  5. Oh ini drabble ada hubungannya dgn 2519 tadi ya, kalo boleh saran, please ff yg sebelum2nya dikasih linknya, hehe. Keep writing about krissica chingu 🙂

    Like

  6. Ini sebener nya siapa yg salah? Kris kah? Karena dia berbohong kalau dia pacaran sama Xiu Jinglei? Kasian Jessi nya, aku yakin dia masih punya banyak perasaan sama Kris 😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s