[DRABBLE] ON THE PHONE

On The Phone

written by

Clora P. Darlene

starring

Im Yoon Ah | Oh Sehun

Romance

PG-15

Drabble

***

            Perempuan itu terdiam menatapi layar laptopnya. Ia baru saja selesai membaca sebuah artikel terpanas seantereo Korea sekarang. Ia meraih ponselnya―ingin mengetahui keadaan seseorang yang mulai berarti untuk kehidupannya sejak satu tahun lalu.

            “Yoboseyo?Suara di ujung sana terdengar parau sekali.

            “Hey” Sapa Yoona pelan.

            “Bagaimana harimu? Menyenangkan?

            Yoona tersenyum kecil. Ia suka jika laki-laki itu menanyakan tentang bagaimana harinya, tapi kali ini terdengar berbeda dan senyuman Yoona terasa hambar. “Ya, menyenangkan”

            “Ada apa kau menelponku? Mengapa tidak menelpon Seunggi oppa-mu?Laki-laki itu tertawa kecil.

            “Oh, yang benar saja. Itu hanya skenario” Bantahnya. “Apa yang sedang kaulakukan?”

            “Aku baru selesai berlatih dengan member yang lain

            “Dan bagaimana dengan harimu?”

            Laki-laki itu terdiam. Tidak tahu harus menjawab apa mengenai harinya. Minggu lalu semuanya terlihat normal―walaupun ia kelelahan karena harus mempersiapkan comeback stage ‘Overdose’-nya―tapi sekarang keadaannya seperti terjatuh dari Air Terjun Niagara. Perempuan itu terlihat mengerti mengapa laki-laki itu lebih memilih untuk menutup mulutnya. “Aku sudah mendengar beritanya, dan juga membacanya”

            “Sangat menyedihkan, bukan?Suara laki-laki itu terdengar lebih pelan, hampir berbisik, dan penuh dengan keputus asaan.

            Perempuan ini tidak bisa berkomentar. Ia takut. Takut jika ia akan mengungkit dan membawa mimpi buruk itu lagi kepada laki-laki dengan iris pure hazel itu. “Kau baik-baik saja?”

            “Kuharap begituTerdengar isakan kecil lalu sebuah tarikan nafas panjang.Aku tidak pernah menyangka jika Kris hyung akan melayangkan gugatannya

            “Hal seperti itu sudah beberapa kali menimpa agensi”

            Laki-laki itu terkekeh hambar―terasa menyakitkan untuk perempuan beriris madu yang mendengarkannya.Mungkin aku hanya belum terbiasa dengan hal seperti itu

            Perempuan itu melangkah keluar, membuka sebuah pintu di kamarnya yang menuju balkon dan membiarkan angin malam itu menerpanya untuk membawa beban dalam dirinya. “Kuharap kau baik-baik saja” Matanya berkaca-kaca tipis, mengingat sebuah foto yang ia lihat di internet menggambarkan iris pure hazel itu berkaca-kaca dan tertangkap kamera. “Kau berjanji padaku? Kau akan baik-baik saja?”

            Tidak ada suara di ujung sana.

            “Sehun-ah” Panggilnya―Im Yoon Ah. “Kau akan berjanji padaku bahwa kau akan baik-baik saja?”

            “Sehun-ah, jawab aku”

            “Sehun-ah”

            “Ya, aku berjanji padamu. Aku akan baik-baik saja, demi dirimu

            Air mata Yoona menitik. Ia ingat jelas wajah Sehun saat mereka bertemu di gedung SM―kesedihan yang begitu dalam, mata yang tidak bersinar, wajah yang pucat. Oh, Demi Tuhan, ia benci melihat Sehun dalam keadaan seperti itu.

            Yoona terisak pelan, ia menggigit jarinya sendiri untuk menahan isakannya yang lebih besar.

            “Uljimara. Aku sudah berjanji, aku akan baik-baik saja. Uljimarayo, jebal

            Itu membuat air mata Yoona menjadi lebih deras, tidak terkendali. Kondisinya tiba-tiba mendingin.

            “Tersenyumlah. Kau cantik jika tersenyum. Kau akan berjanji padaku untuk tetap tersenyum, bukan? Kau akan berjanji? Aku tidak ingin kekasihku menghabiskan kecantikannya hanya karena terus menangis

            “Kau akan berjanji? Demi aku, Yoona-ya”

            Yoona menarik nafas panjangnya lalu menghela. “Ne”

            “Anak pintar. Aku akan beristirahat, kau istirahatlah. Saranghae, jeongmal saranghae

            “Nado saranghae”

            Dan malam itu ditutup dengan hubungan kontak yang terputus itu.

            END

P.S: FF ini terinspirasi dari keadaan sekarang ini. I hope he (Kris) will stay.

23 thoughts on “[DRABBLE] ON THE PHONE

  1. Nyeesseek bgt thor klo liat real factnya 😦
    ff author sllu daebbak. .sneng deh klo author ngpost ff YoonHun..hihi 🙂
    dtnggu ff lain y.. Keep writing~ ^^)

    Like

  2. Nyesek! !
    Ikutan sedih juga Kalau Kris Ge benr2 hengkang dari EXO. ‘we are one’ right?? Please.. Stay! Kajimaa.. T.T.
    FFnya selalu daebak saeng, eumm seunggi di selepin dikit noh?? Hahah ya q berharap YoonGi juga cm settingan. Let’s break up! Wkwkw
    daebak!

    Like

  3. Aku terus mikirin gimana keadaan dan perasaan member sekarang.
    Ya dengan sangat berharap kris oppa ga pergi, wajar kan punya ‘hard time’ di dunia entertain di korsel sana. Please pikirin lagi perjuangan selama ini dan para member serta fans.
    Ceritanya bagus thor, mencerminkan bgt, berasa nyata. Ya dan aku selalu suka yoonhun. Keep writing !!

    Like

  4. Sedihh jdi keinget kris 😦 sweet lohh thor ceritanya mskipun singkat tp bagus. Sering” ya buat ff yoonhun 😉

    Like

  5. Ahh jinjja.. How can i really miss’em.. Relly miss yoonhun ff, real moments.. And yeah, gausah di ungkapkan lah betapa sedihnya aku pas tau kris mengambil keputusan untuk meninggalkan karirnya, dengan EXO tentunya.. Keren ff nya (seperti biasa) chingu.. #hwaiting

    Like

  6. nyeeesseeeeekk banget, nyeseknya bukan karena Yoona sama sehunnya,tapi karena Kris,,ya ampun aku ga rela Kris keluar EXO …hiks 😥
    I Love Kris Wu jeongmal♡♡

    Like

  7. Keren ceritanya. Singkat tapi punya makna yg sangat mendalam *sokTau
    Ditunggu karya yg lainnya thor. Ceritamu selalu kerennn

    Like

  8. Eonni, demi apapun aku cinta banget sama kalimat, ‘itu cuma skenario’. Dan aku emang maunya itu jadi skenario x)).

    YoonHun plis disini ngena banget. Sehun yaampun harusnya kalo gak kuat ya nangis aja. Jangan ditahan, monggo atuh /?

    Like

    1. Kalimat yang “Itu cuma skenario” sebenernya buat ngehibur diri aja :’) ko sampai sekarang Yoona gak putus-putus sama Seunggi padahal aku nungguin banget :’) /mampus kena bash habis ini gua/

      Like

      1. Aduh aku erte sama eonni. KIRAIN CUMA AKU DOANG YANG NUNGGU MEREKA PUTUS /peace. Rasanya masih ada sesuatu yang gak rela yoona sama seunggi gitu /plak

        Like

  9. authorrrrrr ini ff nyeseknya bukan main:(
    yampun sedih banget2 bacanya. real life pula
    tapi sempet nyengir lebar pas kalimat itu cuma skenario
    yampun:)) aku juga mengharapkan seperti itu/?
    keep writing ya! lanjutan tmiynya ditunggu
    *btw aku baca tmiynya di yoongexo, hwaiting!^^~

    Like

  10. ohh jadi sehun sedih karna kris yg keluar itu ya ?!
    dan yoona ikut sedih karna ga tega liat sehun sedih..
    ngerti2..

    Like

Leave a comment